Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK v1.5.0 Update Terbaru | Brodroid.id - Hi sobat, Konami rupanya kembali merilis game terbaru yang menarik yang tentunya menjadi bahasan kali ini yaitu game berjudul Yu-Gi-Oh! Duel Links. Game ini adalah game berjenis card yang tentunya sudah populer karena sebelum rilis di versi mobile Android, game ini sudah pernah hadir dari medio awal 2000-an, cara bermainnya tidak banyak berbeda hanya saat ini dikembangkan dalam versi mobile sehingga pemain dapat bertarung secara online.

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK v1.5.0 Update Terbaru

Yu-Gi-Oh! Duel Links sendiri masih menghadirkan mode pertarungan sesuai dengan judulnya yang mengambil konsep Duel dimana Anda sebagai pemain akan dapat memilih karakter mereka dari seri Yu-Gi-Oh! Setelah memilih karakter, Anda dapat berduel dengan lawan yang dalam permainan ini dinamakan duelist, musuh juga dikategorikan menjadi dua kategori yakni standard dan legendaris.

Setiap karakter memiliki level yang bisa Anda tingkatkan, tentunya setiap peningkatan akan membuat karakter Anda semakin tidak terkalahkan, tapi Anda juga perlu mendapatkan kartu-kartu yang dapat berguna memperkuat deck, selain memperkuat deck fungsinya yang lain adalah dengan mendapatkan skill baru.

Selain fungsi pertarungan, game ini juga hadir mode misi yang dapat Anda selesaikan. Selain bertarung dengan musuh lain, Anda juga dapat beruji tanding dengan temanmu untuk sekedar mencoba deck atau kekuatan kartu Anda. Bila ingin bertarung dengan duelist di seluruh dunia, dapat mencoba mode Online Matching. Langsung saja mainkan Yu-Gi-Oh! Duel Links, bertarung dan uji kemampuan Anda berduel.

FITUR

Duel Pertarungan
"Yu-Gi-Oh!" TCG (Trading Card Game) didefinisikan ulang pada ponsel dengan rancangan baru, kontrol intuitif yang dioptimalkan untuk perangkat mobile! Juga, monster yang menjadi ciri khas seperti "Dark Magician" dan "Blue-Eyes White Dragon" membuat penampilan mereka dengan visual dinamis!

Kampanye tunggal (Duel Dunia)
Nikmati Duel dengan karakter favorit Anda dari "Yu-Gi-Oh!" dunia dan misi Tahap lengkap untuk mendapatkan berbagai hadiah! kartu baru dapat diperoleh di toko!

Duelists
Menantang Yugi, Kaiba, Joey, Mai dan Duelists legendaris lainnya! Menyelesaikan misi khusus untuk membuka dan menggunakan karakter ini! Dapatkan Keterampilan dan imbalan dengan naik level favorit Anda dan bertujuan untuk penguasaan!

PvP secara online
Dengan "Yu-Gi-Oh! Duel Links," terlibat dalam Duels dipanaskan kapan saja dan di mana saja dengan pemain dari seluruh dunia! Memanjat melalui peringkat dan mengambil tempat Anda sebagai Duel Dunia Raja!

Deck
Gunakan kartu yang Anda kumpulkan dalam game untuk membangun dan mengedit Deck terpercaya Anda untuk mengambil lawan! Menantikan untuk penambahan kartu masa depan!

Baca JugaGunship Strike 3D Mod Apk Terbaru

Yang Terdapat Pada Versi Mod
  • Float Card
  • face up Card
  • Always Win
  • Show Monster dan Status
  • Show detail

Tampilan Game Yu-Gi-Oh Duel Links
Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK v1.5.0 Update Terbaru Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK v1.5.0 Update Terbaru

Game LainnyaYu-Gi-Oh Duels Generation Mod Apk Terbaru

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK v1.5.0 Terbaru 2017

Demikianlah informasi Yu-Gi-Oh! Duel Links Mod APK yang bisa saya berikan, jika berkenan dapat berbagi opini di kolom komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Keamanan Globalisasi